Keagungan Hari Arofah (Revisi 2024)

(0 User reviews)   329   199
Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar as-Sidawi Yusuf Abu Ubaidah 2024

Wajib bagi seorang muslim untuk memanfaatkan umur dan waktunya sebaik mungkin serta memperbanyak ibadah hingga Malaikat maut menjemput untuk mencabut nyawanya, lebih-lebih pada bulan dan hari yang penuh dengan keutamaan. 

 

Ketahuilah, sesungguhnya termasuk hikmah dan kesempurnaan Allah, Dia mengkhususkan sebagian makhluk-Nya dengan beberapa keutamaan dan keistimewaan. Allah Melebihkan sebagian waktu dan tempat dengan ganjaran dan pahala yang besar. Di antaranya, Allah mengkhususkan sebagian bulan dan hari dengan keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan dan hari yang lain. Itu semua agar menjadi ladang pahala bagi setiap muslim untuk menambah amalan dan kecintaannya terhadap ketaatan, menuai pahala dan meraih ridha-Nya, menggugah semangat baru dalam beramal, sebagai bekal untuk kampung akherat yang kekal nan abadi.

 

Di antara bulan-bulan yang penuh dengan keistimewaan adalah bulan Dzulhijjah, lebih khusus lagi sepuluh hari pertama, dan lebih khusus lagi adalah hari Arofah. Nah, pada buku mungil ini kami akan menyampaikan tentang keistimewaan hari Arofah, amalan-amalan mulia hari Arofah dan lain sebagainya. 

 

Semoga Allah 'Azza wa Jalla memberikan taufiq kepada kita untuk berlomba-lomba beribadah dan memanfaatkan momentum emas untuk berburu pahala.

There are no reviews for this eBook.

0
0 out of 5 (0 User reviews )

Add a Review

Your Rating *

Related eBooks