Ketika Tulusnya Cinta Dibalas Pengkhianatan dan Perselingkuhan

(0 User reviews)   124   69
Akhlis Nurrohman Azhar Bin Seff Official

Saat ini, umat muslim Indonesia sedang menghadapi salah satu penyakit masyarakat yang sangat memperihatinkan. Penyakit ini mendekam pada individu yang dapat meledak mengancam keutuhan keluarga dan bahkan masyarakat secara keseluruhan yang disebabkan pengaruh negatifnya dan akibatnya yang mengerikan. Perbuatan yang berujung bencana ini dilakukan oleh beberapa orang dengan sengaja maupun tidak sengaja, sementara mereka sendiri tidak mengetahui bahayanya.

 

Para ulama mengkategorikan perbuatan ini termasuk perkara yang besar, karena termasuk ke dalam dosa-dosa besar. Pelakunya sangat jauh dari rahmat Allah Azza Wajjala. Nabi Muhammad shallalahu 'alaihi wa sallam -pun berlepas diri darinya dan pelakunya mendapatkan ancaman tidak masuk surga.

 

Penyakit ini menjadi salah satu sarana terbesar yang disenangi oleh setan. Karenanya, betapa banyak biduk rumah tangga diselimuti banyak masalah, perselisihan dan pertengkaran akibat penyakit ini.

 

Betapa banyak hubungan pernikahan diakhiri dengan perceraian dan betapa banyak pasangan suami-istri saling bermusuhan, saling membenci dan menyimpan bara api di dalam hati mereka.

 

Takhbib adalah virus kehidupan berumah tangga. Takhbib adalah perbuatan menyimpang. Syariat Islam telah memberikan peringatan atas perbuatan tersebut. Perbuatan ini adalah bencana yang membahayakan dan bahkan dapat menghancurkan rumah tangga dan keluarga. Nabi Muhammad shallalahu 'alaihi wa sallam telah memberi peringatan atas perbuatan tercela tersebut.

There are no reviews for this eBook.

0
0 out of 5 (0 User reviews )

Add a Review

Your Rating *

Related eBooks